Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, February 14, 2007

VASYA & KIPAS ANGIN IMUT

Pada postingan MA ABOUT BAJAJ & KIPAS ANGIN yang lalu foto kipas anginnya kan belum ada, nah sekarang udah, dipinjemin sama Ochie ibunya Aldin. Ceritanya begini, bunda lagi ngobrol sama Ochie mengenai kesukaan vasya sama bajaj & kipas angin, bajajnya udah ada, kipas anginnya belum.

Bunda: Iya nih gue cari-cari kipas angin mainan kok ga nemu juga

Ochie: Di warung deket rumah gue ada tuh tet, ntar gue beliin deh.

Bunda: Tapi bentuknya ke' kipas angin beneran chie, bukan yg ke' baling-baling gitu soale kalo buat anak-anak berbahaya.

Ochie: Iya ke' kipas angin beneran, aldin punya kok .

Bunda: Gue tuh sampe heran bener, kok segitunya suka sama kipas angin, kalo ke carfur nih, pas gue lewat stand kipas angin dia seneng banget & kebingungan saking banyaknya tuh barang dengan berbagai mode. Udah gitu ga' mau beranjak dari sana, ampyuun deh (namanya juga anak kecil ya ga' seh). Kalo gitu gue titip deh.

Ochie: Iya deh nanti gue bawain, makanya lu sms gue, biar ingat coz gue kan suka lupa

Bunda: Ok deh, he..he.. gue juga suka lupa smsin lu.


Besoknya Ochie ngabarin, ternyata stok kipas angin di warung tersebut habis, tapi bawa yang punya Aldin. Katanya pake aja dulu ntar kalo udah ada dibeliin deh, tapi udah ga' bisa muter and tutupan baterenya copot ga' tau ke mana. Terus bunda tanya apa aldin ga' nyariin nanti? Ochie jelasin kalo aldin udah ga' pake lagi. Ya udah kalo gitu, thx ya chie. Akhirnya bunda bawa pulang dengan harapan semoga vasya suka.

Pas sampe di rumah bunda kasih ke vasya kipas angin pinjeman tersebut, eh ternyata dia senang banget lho... . , bunda jelasin kalo ini dipinjemin sama tante ochie, dan ga' bisa muter (dia agak mengerti sedikit). Aunty Linda (adik bunda) penasarn, terus dicoba pake batere baru, alhamdulillah bisa muter kipas anginnya.

Ini nih si kipas angin tea.
Ketika lagi asyik main kipas angin, tiba-tiba berhenti, vasyanya nangis deh.
Bunda coba cek, apa penyebabnya, ooo..ternyata baterenya yg satu copot coz seperti yang Ochie bilang tadi tutup baterenya copot sehingga ga' ada penyangga buat baterenya. Daripada copot terus, bunda ikat aja pake karet, nah muter lagikan sya, udah ya jangan nangis lagi.
Setelah puas main istirahat dulu ahhh sambil minum syusyu (kata vasya), nanti main lagi, sebelum tidur ganti baju dulu ya... .
Haus berat neh

Awas ketek acemnya

|