Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Thursday, January 04, 2007

Tahun Baru di Bandung Eui...

Udah dari jauh hari sebelumnya bude yanti (kakaknya ayah yang ke dua tinggalnya di Bandung) ngajakin kita tahun baru di rumahnya. Seperti tahun sebelumnya, ini adalah tahun baru ke tiga yang habiskan di Bandung semenjak menikah. Waktu tahun baru 2005, bunda sedang mengandung Vasya empat bulan. Tahun 2006, Vasya umur tujuh bulan, and tahun baru sekarang Vasya udah berumur 1, 7 bulan.

Yang ikut adalah nenek, ayah, bunda, Vasya, ncang Randi, istrinya & Dafa, terus bang Azka & Kakak Farah. Bang Azka & adiknya Farah, mereka ini adalah anaknya ayah Ruli, abangnya ayah no.3.
Berangkat Sabtu pagi 30 Desember 2006, sampe di sana mba' inas (anaknya bude yanti yang bungsu) udah nungguin aja di depan rumah, seneng banget pas liat kita sampe. Abis itu shalat, makan and istirahat.

Besoknya baru deh jalan-jalan, awalnya sih bingung mau jalan ke mana ya.., akhirnya ke BSM deh ke tempat permainan anak.









Alhamdulillah vasya udah mau digendong sama nenek and mba' Ica (kakaknya mba' Inas)









Setelah puas main kan laper tuh, langsung deh meluncur ke bakwan malang karapitan. Setelah memesan menu, kami shalat shalat zuhur bergantian. Shalat udah, abis itu hajar bleh yang ada di meja makan.










Vasya ga' bisa diam maunya jalan-jalan terus ke sana-ke mari, ga' mau makan lagi, maunya kerupuk and jus. Setelah makan anak-anak bermain di halaman belakang resto yang memang disediakn untuk arena bermain anak, walaupun tempatnya kecil.









Ki-ka: kakak Farah, bang Azka,
Dafa, Vasya & bunda

Pulang dari sana mampir beli jagung manis buat bakar-bakaran ntar malam. malam tahun baruan kali ini cuma jagung bakar, tidak seperti tahun lalu ikan bakar. Bosen kale variasi dong ah.
Kalo soal bakar-membakar ncang Randi yang paling getol sedangkan ayah bagian ngolesin bumbu ke jagung yang mau dibakar. Berhubung siangnya kecapean so personil yang tersisa menikmati jagung bakar cuma bunda, pa'de, Ica, & Inas, including ayah & ncang Randi tentunya.









Selamat datang tahun baru 2007, Insya Allah akan lebih baik dari tahun sebelumnya Amiin.
Alhamdulillah kita masih diberi nikmat hidup, so isilah dengan hal-hal yang diridhai Allah SWT.

Senin, 01 Januari 2007
Kita jalan-jalan lagi, tapi yang ikut cuma, nenek, bude Yanti, ayah, bunda, mba' Ica, Vasya, & Dafa. Pertama-tama cari makan dulu, ayah ngebet banget sama mie kocok persib, pas ke sana ternyata tutup, kaciaan deh ayah.
Terus cari bakso, eh tutup juga, bunda heran perasaan tahun lalu tempat makan pada buka, kok sekarang malah tutup yak????!!!#$%, oooo.... iya sekarang kan tahun barunya bertepatan juga dengan Idul Adha, mungkin banyak yang mudik kalee.
Ya udah akhirnya kita meluncur ke mesjid Almanar dekat sekolahan mba' Inaz dulu, naah didepannya itu ada yang jualan cilok the most fav foodnya ayah kalo ke Bandung. Ga' tau tuh ayah doyaaan banget sama cilok, katanya kalo kebandung tuh cari makanan yang ga' ada di Jakarta, padahal cilok kan sekarang udah banyak di Jakarta, iya ga' seh. Tapi kata ayah, beda dong rasanya. Liat aja tuh ayah dengan semangat 45 ngabisin tuh cilok, doyan apa laper yah ha..ha..ha.. ..









Setelah ayah selesai ngabisin cilok, terus ayah memesan lagi buat dibawa pulang, buceet masih kurang yah?#@$%^@. Abis itu Vasya & Dafa naik kuda, ohya di sana ada yang menyewakan kuda, untuk dinaikin anak kecil, muter-muter dekat sana aja sih.









Vasya sih cuma nikin aja, ga' ikut keliling, yang keliling cuma Dafa coz Vasya masih takut.
Setelah dari sana kita mencari daun IMBAU, pesenan ayah Ruli, katanya daun tersebut langka & berkhasiat untuk DT alias darah tinggi & berbagai macam penyakit. Setelah nyari-nyari akhirnya ketemu juga, beli deh beberapa bungkus.

Abis itu pulang, eiiitt sebelumnya mampir dulu di mie kocok parahiangan laper juga bow. Baru deh pulang, sampe di rumah pas azan maghrib, hujan pula.

Selasa, 02 Januari 2007
Kita balik ke Jakarta, itu juga ngambil cuti sehari, masuk kantor kan hari itu seharusnya, tapi ga' papa lah kan jarang ini he..he..he.. .










Searah jarum jam:
Vasya, bunda, ma' ngah Kaka
istrinya ncang Randi, Ncang
Randi, Pa'de Koko, Dafa, &
bang Azka.
Foto sebelah yang pake daster biru itu bude Yanti.

Ini adalah foto di rumah bude Yanti & Pa' de waktu pagi-pagi sebelum berangkat.
It' time to go home now, kita berterimakasih banget, coz keluarga bude begitu baik, servis sangat-sangat memuaskan selama kita di sana, jadi ga' enak ngerepotin, apalagi dengan tingkah para bocah yang hmmm tau ndiri deh. Insya Allah ketemu lagi.

|