Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, October 04, 2006

Vasya Lagi Nggak Enak Body

Sejak kemarin suhu badan vasya panas, mencapai 38,4 derajat celcius (deeh lengkap amat). Sedikit rewel sih tapi behaviornya masih pecicilan. Terus bunda treatmen aja dengan memberikan tempra, perbanyak intake cairan seperti minum susu, air putih, & sup hangat. Tetap dimandikan, tapi dengan air hangat & dikompres pakai handuk hangat. Kalau ngompres vasya bisanya yaa..disaat dia tidur, coba aja kalau lagi melek, hmmm sudah dapat dipastikan langsung dibuang itu handuk.

Sampai hari ini sih keadaannya alhamdulillah udah mendingan. Namanya juga vasya walaupun lagi kurang enak badan, becanda mah hayooo aja, apalagi sama ma'cik syarif (adik bunda yang bungsu) cocok banget. Malah kalau ma'ciknya lagi diam nih, eeeee.. malah dia yang ngegodain.

Bunda dan ayah juga bingung, ini panas karena apa ya...(sambil bola mata berputar ke kiri-kanan). Mungkin mau nambah gigi kalee, atau cuaca juga kalee, & atau, atau, atau lainnya. Intinya sih jangan panik, sebab kalau panik kita jadi nggak bisa berfikir jernih dalam menanganinya, yang ada malah jadi sress.


Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

|