Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, November 08, 2006

LEBARAN EUI....

Naaaah seperti yang bunda posting sebelumnya, ketupat lebaran buatan nenek tuh kuahnya gulai cubadak (nangka muda), kerupuknya pink seperti yang biasa di ketupat padang, mengenai rasa hmmmm... naaaaak kalau kata vasya sambil menirukan Mr bondan di tv.





Kali ini tidak masak udang balado patai, so diganti dengan baluik balado (belut digoreng kemudian dicampur cabe goreng). Supaya rasa belutnya tetap garing, proses gorengnya dua kali. Pertama setelah dibersihkan kemudian diberi garam, kemudian didiamkan beberapa menit lalu digoreng, setelah itu disimpan dalam beberapa bungkus plastik. Nah ketika akan disajikan, digoreng terlebih dahulu sebentar, begitchuuuu.



Sebagai temannya ketupat, rendang ini cucok banget lhoo..., rasanya jadi tambah sedaap & mak nyosss kata Mr. Bondan.







Setelah puas makan ketupat & maaf-maafan, kita bersiap-siap menuju depok rumah ortunya ayah, karena keluarga besar ayah ngumpul disana. Tapi untuk lebaran kali ini nginapnya justru di rumah bude nina (sepupu ayah) ga' jauh kok dari sana, letaknya di jl. merdeka. Karena rumahnya kosong so dengan sukarela kita nginap di sana. Vasya ga' rewel kalau nginap di sana, suasanya adem, ga' bising. Vasya suka main di tamannya.


Selama di Depok ga' banyak jalan, hanya ke tip-top & carefour, itupun untuk beli susunya vasya and makanan kecil buat cemilan.

Sebenarnya di depok sampai hari Jum'at, 27 Oktober, tapi berhubung pa' de Rudi (abangnya ayah yang pertama) ngajakin nginap di rumahnya di cibubur, ya udah deh sekalian aja mumpung lagi libur. Tapi kakek, nenek, aunty, te cu, & ma' cik kecewa karena dah kangen berattttt ma vasya tentunya, but don't worry Sabtu kita udah pulang kok.

Hari Sabtu kembali lagi ke rumah nenek, setelah sampe vasya langsung deh digendong & diciumin ma nenek, ciee... kayak ga' ketemu setahun aja nek, maklum cucu pertama he...he... .

Hari Minggu keluarga bunda yang dari Joglo dateng, ohya ada personil baru lho.. namanya Alin, nama lengkapnya Alin Lutfia Zahrah. Ini dia yang lagi bunda gendong, di sebelahnya vasya lagi ngeliatin.


Semoga masih bisa ketemu lebaran tahun depan Insya Allah Amin.

|