Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, November 01, 2006

PENGHUNI TAS

Ada pe er nih dari ochie ibunya aldin, walah mana bongkar isi tas lagi. Isi tas bunda tuh gak banyak. Ada dua buah tas yang sering bunda pakai, pertama, jenisnya tote bag warnanya hitam, dipakai untuk kekantor. Kedua, tas selempang kecil warnanya coklat tua, nah yang ini dipakai untuk jalan-jalan gitchuu.


Ok deh let's see in to my tote bag.


Searah jarum jam:
  • Tas kecil kotak-kotak untuk menyimpan kosmetik, isinya lip stik, bedak, & kartu donor darah, karena ga' muat taro di dompet.
  • Dompet, isinya uang ga' sampai seratus jt he.. he.., terus KTP, kartu ATM, kartu asuransi, kartu member matahari, foto bunda, foto ayah, & kwitansi.
  • Uang recehan koin (anak kecil juga tau he..he..), biasanya bunda taro di kantong kecil bagian depan tas biar gampang ngambilnya kalau bayar ongkos.
  • Kabel USB, he.., he.. kalau yang ini samma semua juga tau.
  • HP alias telepon genggam, bunda suka taro di kantong kecil bagian depan tempat uang koin tadi, karena ya gampang gitu ngambilnya kalau ada panggilan, tapi kata teman sebaiknya taro di dalam tas biar aman, ya sud sekarang bunda mengikuti nasehat blio.
Apa lagi ya.... ohya terkadang suka penuh juga isinya, seperti tabloid, buah atau makanan yang bunda beli di jalan sepulang kantor, he..he.., namanya juga bu ibu ta iye....

Kalau isi tas selempang kecil ya camdig, hp, & uang. Muatannya kecil sesuai dengan ukuran tasnya.

Naah semua udah dijabarin, kalau dilihat pada gambar sih rapi, but in fact, walah tumplek-tumplekan di dalamnya, sama kayak ochie.

Pe er ini bunda timpuk puk ke dona,
& dee,
Tolong dikerjakan dengan hati yang tulus ya gals...

|