Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Monday, December 04, 2006

Coba Tebak Ini di mana Hayoo...



Ini bukan di Prancis, bukan juga di Itali (sambil ngebayangin kapan ya bisa kesana), tapi di sini nih di Jakarte tepatnya di Jl. Lembang, Menteng namanya Setu Lembang. Hari minggu kemarin, sepulang dari MASK (Masjid Agung Sunda Kelapa), kami mampir ke Setu Lembang, karena letaknya tidak begitu jauh dari sana. Tempatnya nyaman, banyak burung dara berkumpul. Satu terbang yang lainnya ikut, seperti gambar di atas. Kemudian ada juga kera, nah kera-kera ini di ikat pada beberapa tiang.


Ada air mancurnya juga lho, membuat suasana tambah sejuk.


Tapi vasya rada takut kalau di dekati sama burung dara tersebut, lagaknya sih sewaktu masih di mobil sok berani gitu deh, bu ung, bu ung (maksudnya burung) sambil kegirangan, eeeee... pas turun & mendekati kawanan burung malah takut, megangin nenek & minta gendong, hi hi hi.. vasya.. vasya...


Tempat dapat dijadikan sebagai tempat olahraga seperti lari pagi, dan bersepeda. Selain itu buat rekreasi & tempat bermain anak-anak juga asyik, karena ada prosotan dan taman yang luas. Ohya perlu diperhatikan adalah jaga kebersihan agar tempat ini tetap nyaman dan bagi anak kecil harus diawasi jangan sampai kecebur, bahaya.




|