Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Thursday, January 11, 2007

Berenang di Eldorado

Menyambung sedikit postingan tahun baru kemarin, ternyata di luar rencana, pas kita mau berangkat pulang, bude Yanti, mba' Ica, & mba' Inas pengen ikut juga ke Jakarta, katanya masih pengen liburan, sedangkan pa' de Koko udah masuk kerja. Wah kita mah seneng banget, ok deh cabuuuuuuuuuuut.

Kamis, 04 Januari 2007
Pa' de Rudi (abangnya ayah yang pertama) nelpon ayah katanya mau ngajak anak-anak ke Eldorado mumpung si Ica & Inas masih di sini, terus Azka & Farah juga masih libur. Kemudian ayah minta persetujuan bunda.

Ayah: Gimana nih mau ikut ga' besok ke Eldorado?
Bunda: Waduh baru juga masuk udah cuti lagi, ga' enak kan sama kantor, kenapa ga' hari Sabtu aja siih?!
Ayah: Ga' bisa, jadwal praktek bang Rudi penuh kalo Sabtu, yang lain pada ikut lhooo, Vasya pasti seneng deh ketemu lagi sama kakak-kakaknya, apalagi berenang.
Bunda: Iiiiyaaa sih , emang berangkatnya besok jam berapa?
Ayah: Setelah shalat Jum'at
Bunda : Berarti cutinya setengah hari ya.
Ayah: Tanggung, udah sehari aja, kita kan berangkatnya dari pagi, ke Depok dulu biar bareng.
Bunda: Mmmmmmm......, ok deh (sebenarnya sih bunda seneng apalagi ngajak Vasya berenang, tapi ya itu tadi ga' enak gitu loh, tapi yaa...enak ga' enak).

Jum'at, 05 Januari 2007
Berangkat dari Depok jam 12.45 Wib, sampe di Eldorado kira-kira jam13.10 Wib. Pas sampe di sana ketika kita baru keluar dari mobil, ada seorang satpam menghampiri, blio menawarkan tiket masuk sebanyak lima lembar dengan harga Rp. 100.000,-. Kata blio kalo di dalam satuannya Rp. 30.000,-. Bude yanti nanya ke satpam tersebut, ini bener pak masih berlaku? terus blio menjawab, tentu dong bu, saya dampingi deh sampai depan loket. Ya sudah lumayan jadi tinggal nambah sisanya, sisanya juga lumayan, delapan orang lagi bow.

Yang ikut adalah semua yang ke Bandung kemarin plus bude Yanti, mba' Inas, Pa'de Rudi, ayah Ruli, & bunda Maya (ortunya Azka& Farah), mba' Ica ga' ikut coz lagi ga' enak body, kacian ya....., jadi total tiga belas orang.

Wuiiiiiiiiih asyiiik masih sepi, karena hari kerja kale, besok pasti rame deh.
Vasya sama ncang Randi tuh liat deh, kedinginan ni yee..










Ayah & Vasya
Yang di sebelah, sama ncang & Dafa










Sepi kaaaaaaaaaaaaan, jadi serasa kolam renang sendiri ha..ha..ha.., mimpi kali yeee......, eh sapa tau aja aaamiiiin.










Naaah, ini di kolam muter bareng ncang, Dafa, & mba' Inas

Saking keenakan di kolam Vasya ga' mau diajak naik, sampe nangis gitu deh.
Btw, bunda mah cuma jadi tukang foto aja, merhatiin di pinggiran kolam &, nemenin nenek & Kaka jagain tas. Nyesel juga ga' ikut nyebur, sebelumnya ayah dah nawarin, kalo mau ikut turun pesen aja tuh baju renang muslimah sama ka' Maya (bundanya Azka & Farah alias kakak iparnya ayah gitcuu). Ini nih contoh bajunya dengan model asli yang jualan, sebelumnya bunda bujuk kak Maya supaya mau difoto dengan alasan buat promosi sapa tau temen-temen kantor pada mau, ohya buat ochie ini contohnya yang pake jilbab, kalo jilbabnya ga' dipake ada penutup kepala seperti yang biasa. Terus kak Maya sempet ga' mau di foto, katanya sih ga' PD gitu, ntar temen-temen Tety pada ketawain lagi, apa ga' ada model yang laen ha..ha..ha....., akhirnya mau juga tuh. CAMERAAAAA ACTION
Psst ini bukan mau jualan lhoooooo, sekarangkan udah banyak baju renang muslimah mejeng di ITC, mall dll dengan model yang menarik dan ada ukurannya lhooo.

Akhirnya ga' terasa udah jam 16.30 WIB sampe lupa waktu bow. Kalo bunda, nenek & Kaka sih udah shalat Ashar di mushalla yang ada di sana, nah mereka ini menyusul.

Setelah selesai bilas pasti pada kelaparan deh, yaaa suuud, langsung meluncur ke "Mang Kabayan", dari namanya aja udah ketahuan pasti menyajikan masakan Sunda. Memang mayoritas masakan sunda, tapi ga' juga sih, ada makanan ala jepang seperti sapo tahu, aneka cumi, ada yang dibakar, tepung dll.

Sampe di sana maghrib, kita gantian shalat sambil nungguin makan datang.
Kalo bunda menunya cumi goreng tepung (uueeenak lho). Ayah, soto Bandung (pengen yang hangat-hangat soale habis berenang he..he..), sedangkan Vasya soto Ayam (yang ini juga enak, uniknya pake jamur & kembang kol), eeeh malah ga' dimakan akhirnya ayah & bundanya yang ngabisin, seperti biasa dia maunya jus, & sambil lari-lari ke sana-ke mari. Terus digendong sama mba' waitress, surprise dia ga' nangis lhoo, malah senyam senyum, waduh jangan-jangan karena yang gendong cakep kale,Vasya..vasya... .
Sedangkan menu lain yang dipesan adalah: Ayam goreng mentega, Ayam Bakar, Gurame Bakar & Goreng, Cah Kangkung, sambel trasi, sambel mangga, apa lagi ya... mmmmm lupa. Kalo minumannya, bunda pesan es campur, ayah orange jus, Vasya jus jambu.

Alhamdulillah udah kenyang, so it's time to go home now.

Sabtu, 06 Januari 2007
Setelah packing, pamitan, Bunda & Vasya pulang ke rumah di anter ayah, coz ayah masuk kantor setengah hari. Sedangkan bude Yanti, Ica, & Inas besok balik ke Bandung.
Liburan telah selesai, kembali ke aktivitas rutin.

|