Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Monday, January 22, 2007

WEEK END di DEPOK

Sebenarnya ini postingan udah ditulis dari beberapa hari yang lalu, cuma ya... masih harus ditambah sana-sini (sebenarnya sih malesss he..he..), dan untuk postingan kali ini pula ga' pake foto, so banyak smileynya.

Ayah & bunda tuh udah berencana kalo week end kemarin ke Depok dengan mengendarai motor, berangkatnya Jum'at sore sepulang kantor. Tapi ternyata eh ternyata ayah masih banyak kerjaan, so pulangnya hampir Maghrib. Akhirnya berangkat ke Depok ba'da Isya ga' jadi pake motor, dilalahnya pinjam mobil kakek juga coz kakek sedang ke Bukit Tinggi menjenguk kakaknya kakek yang dirawat terkena struk (bener ga' seh spellingnya, cmiiw yak).

Sesampainya di sana ternyata nenek sedang tidur, secaranya nenek tidak tahu kalo kita mau ke Depok, bikin surprise gitchuu. Nenek seneng sekale kita datang, ya iyalah namanya juga dikunjungi cucu... . Alhamdulillah sekarang Vasya udah ga' nangis lagi kalo ketemu & digendong nenek, duuh senengnya. Ncang Randi, ma' ngah Kaka (isterinya ncang) & Dafa juga nginap di Depok tapi hari Sabtu. Vasya tuh kalo ketemu bang Dafa bawaannya nyosor terus, pengen ciumin & nabok muka abangnya, secaranya Vasya kan suka iseng tangannya. Bang Dafa malah ketakutan gitu hi..hi.. .

Vasya seneng sekale di Depok karena banyak anak-anak kecil, jadi di sana pengennya ke luar terus. Ketika bang Dafa dan anak-anak lainnya naik odong-odong vasya diajak sama ibunya bang Dafa, terus bunda naikin deh, eh ternyata dia mau, biasanya kan takut, mungkin karena bang Dafa & friends pada naik juga kali yeee. Intinya Vasya sekarang udah PD gitu loh.

Ke' nya segitu aja dulu deh ceritanya, week end besok ga' tau mau kemana nih, any idea

|