Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, June 13, 2007

3 Tahun (serba Minggu)


Minggu, 30 November 2003
Bunda dilamar sama ayah.

Kebayang waktu itu baru aja lebaran dimana bahan-bahan makanan susyeee nyarinya, ya udah bunda & keluarga belanjanya di pasar Kramat Jati, di sanakan bahan-bahan makanan lengkap walopun abis lebaran. Akhirnya selese juga persiapan buat lamaran, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Setelah lamaran baru deh kita melakukan persiapan untuk akad nikah nanti & syukurannya. Lumayan lama ya jarak-antara lamaran & akad nikah. Alasannya ya itu tadi, untuk mempersiapkan sgala sesuatunya termasuk budget untuk itu.

Minggu 13 Juni 2004
Akhirnya hari yang ditunggu itu tiba, kami melaksanakan akad nikah sekaligus seserahan dan dilanjutkan syukuran di Masjid Agung Sunda Kelapa. Kenapa dilakukan sekaligus??? karena untuk menghemat biaya dan tenaga gitu lohhh, kebetulan bunda & ayah ga' suka yang ribet-ribet, so acaranya digabung dalam satu hari, simpel kaaan. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan khidmat, meriah, dan lancar.
Akhirnya kami dipersatukan Allah SWT dalam ikatan suci pernikahan. Kata ayah sih setelah menikah dia merasa lebih tenang, coz bunda kan selalu berada di samping blio (suiiiit..suiiiiit..., sok romance deh) duh...bahagianya.... .

Minggu, 29 Mei 2005
Kebahagiann kami semakin lengkap dengan kehadiran sang pangeran kecil, itu tuh yg baru berulang tahun bulan kemaren. SekarangVasya makin pinter & aktif. Vasya selalu memberikan kebahagian kepada kami, apalagi kakek & neneknya, coz diakan cucu pertama di keluarga bunda. Semoga kelak selalu menjadi penyejuk hati kedua orang tua aamiin.
Itulah sekilas perjalanan pernikahan kami yang masih singkat dibandingkan dengan teman-teman blog yang udah lebih lama mengarungi perkawinan. Bunda akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil ini. Semoga kami selalu dilimpahkan rahmat, berkah & ridha Allah SWT, sehingga menjadi keluarga SAMARA amiiin.

|