Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Tuesday, June 05, 2007

Ke Depok

Long wiken kemaren kami ke Depok, rumah neneknya Vasya (ibunya ayah). Atas permintaan Ncang Randi (ayahnya bang Daffa), mobilan Vasya dibawa ke sana karena bang Daffa pengen pinjam mobilan tersebut.
Eeeee... pas di sana mobilannya malah ga' boleh dinaikin sama sepupu Vasya yang lain yaitu kk' Farah & bang Azka, coz dia dah bisa jalanin mobil tersebut, kalo sama bang Daffa masih mending deh boleh naikin asal Vasya juga ikut, so mereka duduk berdua. Padahal bunda ngajarin Vasya supaya jangan pelit, mungkin masih blom ngerti kali yeee, semoga aja tambah besar nanti ga' begitu lagi.

Begini nih gayanya kalo nyetir mobil, disebelahnya dah kecapean.


Selama di sana Vasya tuh ga' betah di rumah aja, maunya main terus di luar sama anak-anak yg lebih besar dari dia. Kalo mereka main apa aja, dia ikutan, waduh so' akrab deh. Yang bikin geli tuh gini, ketika anak-anak tersebut main petak umpat, kan yang satu jaga, yang lain nya pada ngumpat, eee.. dia ikutan ngumpat juga, sampe masuk ke rumah orang yang pintunya terbuka, dia lari-lari sambil ngikutin yg ngumpat, ya udah ketauan deh merekaROTFL. Terus kalo mereka lari-larian nih, dia ikut lari juga, lalu ketika mereka ngobrol di depan rumah, dia ikutan juga, kadang suka ketawa deh liat gayanya, abis di antara mereka tuh Vasya yang paling kecil. Bunda sih ngawasin aja dari jauh, ada enaknya juga sih, jadi ga' terlalu repot ngikutin dia terus, sekarang malah kalo bunda ikutin atau pegangin, malah ga' mau, wuih blagu juga dia sekarang, anakku dah mulai besar, walopun bodynya mungil xi..xi..xi.. . Tapi Alhamdulillah mereka ga' kesal diikutin Vasya terus, malah pada senang sama dia.
Cuma yang perlu diawasi dengan ketat adalah ketika ada ada baby, namanya Kayla, montok banget, nah kalo Vasya liat dia nih, biasa deh langsung nyosorrr, tuh baby diciumin dengan paksa & pipinya di remasBig Hug, langsung nangis dehCry Baby babynya, waduh gawat nih, kan jadi ga' enak sama ibunya. Itulah Vasya dengan segala kelebihan dan kekurangannya I'll always love you my dear mmuahhh Lips .
Ohya buat mama Ay nanti deh eikeh postingin kadonya Vasya ok... ting.... sambil ngedipin mata.

Labels:

|