Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, May 23, 2007

Wiken (Basi ga' ya...)

Akhirnya apdet juga nih, ketularan Wilda kena virus M semoga blom basi ya liputannya.
Bunda ga' menikmati long wiken, coz harpitnas masuk Crying 2, tapi malah asyik tuh jalanan sepi bow, biasanya kan padat merayap namanya juga Jakarta gitu lohh.. . Ok deh langsung aja ya.


Sabtu, 19 Mei 2007
Kami (Kakek, Nenek, Ma' cik, Vasya & Bunda, ayah ga' ikut coz masuk setengah hari) ke Mall di Rawamangun, rencananya mau beliin vasya sepatu or sendal, secara sepatunya vasya dah kekecilan. Sampe di sana langsung deh ke tempat perlengkapan anak liat-liat sepatu dan sendal yang kira-kira model & ukurannya cocok buat vasya. Nah selagi bunda & nenek asyik milih-milih, vasya tau-tau ga' ada, waduh panik nih takutnya dia ke arah eskalator tapi dah bunda bilangin ke dia sih jangan main di sekitar eskalator bahaya, terus ada ibu-ibu yang manggil.


Si Ibu: Mba' cari anaknya ya? nih di sini, liat tuh lagi nyiumin anak saya hi..hi...genit yaaa, Bunda:Electric Screamer Ya Allah Vasya main sosorrr aja anak orang, bunda & nenek ketawa geli (vasya emang gemezz kalo liat anak yang sebaya or lebih besar sedikit dari dia, bawaannya pengen nyium, nyubit, & mukul wah kalo ini parah).


Di satu sisi ada beberapa perkembangan yang membuat bunda senang & bangga, contohnya ketika dia cape & haus (masih di mall tersebut) terus bunda kasih susu, nah ketika dia liat pramuniaga berdiri dekat dia, langsung ditawarin sambil teriak "Mbaaaak syusyu...", si mba'nya tersenyum geli.


Kemudian kalo memanggil orang yang lebih besar dari dia, dengan sebutan kakak, kalo orangnya tua, bapak, kakek or nenek.


Dikasih sesuatu bilang makasih, terus bilang permisi kalo melewati orang, dan satu lagi nih nyebut "Astajim" (maksudnya astagfirullah al 'azhiim) mungkin karena sering denger bunda menyebut itu kali ye... hi..hi.. vasya..vasya... Rocking Happy .


Back to Mall.
Karena tidak menemukan sepatu or sendal yang cocok, akhirnya malah beli baju kebetulan ada beberapa yang bagus buat vasya (dasar bu-ibu, yg dierencanain lain, yg dibeli juga lain). Setelah itu makan di food courtnya, terus pulang deh. Waduh sori nih ga' ada fotonya, coz eikeh ga' bawa camdig.


Minggu, 20 Mei 2007
Berangkat pukul 10.00 WIB ke Cibubur Rumah Pa'de Rudi (abangnya ayah yg pertama), rencananya sih mo' berenang, tapi ga' jadi coz cuaca panas bgt, dah gitu vasya agak meler nih hidungnya, so kita ke Sentul aja, kan ga' jauh tuh dari sana, udah gitu jalanan ga' macet. Sampe di sana makan dulu setelah itu shalat zuhur. Personilnya adalah Pa'de Rudi & Bude Yuli, Ncang Randi, Isteri & Dafa, terus Ayah, Bunda & Vasya.


Nah pas kita lagi makan, muncul rombongan anak-anak ABG gitu deh mereka baru selese out bond ke'nya, kok orang-orang pada ngeliatin, jadi bingung eikeh, terus ncang Randi kasih tau, bahwa mereka itu anak-anak KDI 4 kalo ga' salah, halah bunda mana tau, orang ga' pernah nonton acara itu kok, pantesan kok ada yang foto-foto sgala, narsis deh (idih kok malah eikeh yang sirik, itukan hak mereka ya ga').


Abis shalat baru deh ke arena permainan, istilahnya Dufan mini gitchuuu, kalo dufan yg di Jakarta kan permainannya banyak, nah kalo di sini dikit, tapi lumayanlah buat anak-anak.


Pas pulangnya jalanan dijaga & banyak polisi, wah ke'nya ada pejabat yang mo' lewat nih, bener tuh yang mo' lewat Bpk. Presiden SBY, blio baru selesai Sidak di Babakan Madang.
Mengenai hal ini bunda suka kesel deh, dan bilang ke Ayah kenapa sih tiap pejabat lewat jalan harus dikosongin, kalo alasannya karena mereka butuh cepat ada urusan penting, kita semua juga punya kepentingan masing-masing, kita semua juga pengen jalan lancar, dan kita kan juga bayar pajak gitu lohh, seharusnya mereka sebagai pejabat ikut juga merasakan gimana jalan macet & mengikuti peraturan yang ada, jangan seenaknya aja No Grrr , terus kata ayah, itukan memang sudah protokoler jadi ga' bisa diganggu gugat. Emang sih itu merupakan protokoler, tapi kalo si pejabatnya itu menyadari, oh gw ini adalah warga negara yang baik, seharusnya mengikuti peraturan, dan mengambil kebijakan sendiri bisa kaaaan, emang dasar pejabatnya aja yang ga' mau repot & susyeeee. Loh kok malah bunda sih yang sewotNo.

Labels:

|