Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, April 04, 2007

Jilbabku

Sebelumnya bunda kurang begitu suka dengan model jilbab belah samping, ke'nya kok ribet & gerah, tapi setelah liat orang-orang pada pake kok cantik ya, terus jadi pengen nyoba deh. Nah kebetulan waktu berkunjung ke rumah jilbab ini, koleksinya lucu-lucu (tukul kaleee) & ga' pasaran, jadi tertarik & sekalian pesan. Bunda pesan yang seri totol-totol yaitu JTPel (Jilbab Totol Pelangi) & JTC (Jilbab Totol Coklat).

Pertama kali pake emang rada ribet, gimana sih nih kok diputer-puter, akhirnya bisa juga. Begini cara pakenya, belahan jilbab itu kan adanya di belakang, diputar lah ke samping, udah gitu biar ga' lari-lari (ke' vasya ajah lari segala), sematkan dengan bros, biar tambah maniz gitchu. Pokoknya kreasiin aja deh asal jangan berlebihan, gampangkan.

Naaaah ini dia hasilnya, idiiiih jadi pengen malu deh eikeh, udah tuir masih begaye. Bukan maksud eikeh buat show off lhooo, tapi supaya para wanita PD dengan berjilbab, jangan khawatir ketinggalan zaman deh, toh dengan berjilbab masih bisa terlihat modis kok, dan cara pakenya pun sekarang udah pada praktis. Dengan berjilbab setidaknya bisa terhindar dari tatapan liar lelaki yang berniat jahat, dan satu lagi nih, jilbab itu merupakan identitas muslimah.

Selain itu bunda hanya sekedar menyampaikan apa yang telah ditetapkan Allah dalam Alqur'an, bahwa diwajibkan bagi kaum perempuan yang telah baligh untuk menutup aurat dari ujung rambut sampai kaki, kecuali wajah dan telapak tangan. Semoga postingan ini bermanfaat, dan bagi pihak yang kurang berkenan bunda minta maaf.

Untuk Uwie bunda key, request dong next stock yang model motif tapi se dada (jangan terlalu pendek ya). Semoga usahanya tambah sukses ya amiin.



Labels:

|