Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Monday, April 30, 2007

Thanks & Kunjungan ke Taman Menteng

Sebelumnya bunda mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada para sohib di dunia perbloggan yang udah ngasih saran, dukungan, & sharing pengalaman mengenai masalah diapers, duuuh terharu deh, kalian tuh udah ke' sodara, walopun kita blom pernah ketemu. Dukungan & saran dari kalian tuh berharga banget buat eikeh, that's what friends are for, betul ga' tuh. I love you all mmuahhh, jangan bosen yeee.... .

Ok deh sekarang bunda pengen ceritain mengenai kunjungan ke taman menteng hari minggu kemaren. Sebenarnya sih rencananya mo' kopdaran di PGC, yang ikut adalah: Nunik, Neli, Ochie, & eikeh, Ninie ga' bisa ikut coz mo' kondangan, mba' Indah Juli juga ga' bisa. Ternyata kopdarnya dipending (lagi), karena Aldinnya Ochie sakit. Ya sudah sepulang dari MASK (Masjid Agung Sunda Kelapa) bunda & keluarga jalan-jalan aja ke taman menteng, kan letaknya ga' jauh dari sana.

Sampe di Taman Menteng pukul 08.45 WIB, udah rame bow. Taman ini baru diresmikan hari Sabtu, 29 April 2006 oleh gubernur DKI Jakarta Bpk. Sutiyoso, Luasnya 3,5 hektarare, dulu sebelum disulap menjadi taman, lahan ini merupakan lapangan sepak bola PERSIJA.



Ada apa aja sih di sana ya..., ok deh kita mulai dari gedung parkir mobil, untuk parkir motor ada di belakangnya. Toilet berada di bawah tangga gedung parkir ini.
Kemudian lapangan basket dan futsal. Asyik nih nambah lagi lapangan futsal, tapi out door.
Terus arena bermain anak seperti prosotan dan apa ya ini namanya mmmm, panjat-panjatan kali ya hi..hi... , vasya suka banget main prosotan dan jalan-jalan sendiri, ga' mau digendong kecuali pas difoto, itupun dipaksa, bagus deh jadi ga' pegel he..he... .
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Naaah yang terakhir adalah rumah kaca, ada dua, tapi masih ditutup. Ke'nya sih untuk pameran gitu deh.
Vasya berfoto sama kakek, nenek & ma'cik (adik bungsu bunda) di depan air mancur, tapi air mancurnya blom keluar tuh.


Ini di dekat lapangan futsal.
Karena masih baru, pepohonannya belum rimbun, jadi kalo siang tuh panas banget. Yang enak sih pagi & sore ke sininya. dibangunnya taman ini, dapat menjadi alternatif untuk olahraga, tempat bermain anak-anak, atau sekedar jalan-jalan. Semoga masyarakat dapat menjaga kebersihan, ketertiban, & keamanan taman ini, agar dapat terus digunakan.

Labels:

|