Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Monday, June 11, 2007

Kopdar Bloggers

Alhamdulilah kopdaran kemaren berjalan dengan lancar, heboh & full makanan bow, & hampir semuanya pada datang. Akhirnya bisa liat secara langsung para bu-ibu yang selama ini cuma liat fotonya aja di blog. Sedangkan jeng Indy Barets yg jadi Hostnya acara ini ga' bisa datang, coz blio harus ke Solo ada keperluan mendadak

Pertama datang, binun juga nih, ngumpulnya di sebelah mana, tau ndiri Ragunan hari Minggu rame bgt, ayah nanya ke bunda, bunda ndiri juga ga' tau, akhirnya ketemu juga. Ternyata dah pada ngumpul walopun blom dateng semuanya. Tuh liat vasya dah mo' nyosor Calys xi..xi..xi... lucu deh, Wilda & kel pake seragam merah, supaya gampang nyarinya kalo mencar, goood idea jg tuh Wil.

Naah kalo yang ini Vasya sama Lala & bunda. Noeng bundanya Lala ceria bgt, Vasya ketawa pas digodain, apalagi sama ayahnya Lala, bunda juga ikutan ketawa, abis ayahnya Lala kocak sih, senang bgt deh ketemu kalian.


Sebelum bubar kita foto-foto dulu, rame kaaaaaaaan, coba tebak eikeh yang mannaaa.... .
Ohya dapet souvenir juga lhoo dari Astri, thx ya say dikau dah menjadi Host yang wokeh, Azka ganteng bgt deh. Juga buat Nila, akhirnya ketemu juga ya tempat kopdarannya, dikau memang gigih & tidak mudah putus asa, beberapa kali nelpon bunda, nanya di mana lokasi kopdarannya coz dah sampe di sekitar lokasi, Alhamdulillah setelah bersusah payah ketemu juga, blio bawa Aurel aja, Ghani ga' ikut, thx ya Nila.
Sori nih bunda ga' banyak ngambil foto coz jagain Vasya. Ohya Evan & Muti thx banget ya atas kadonya buat Vasya, nanti dipostingin deh, sori ya Van kita ketemunya cuma sebentar, salam aja buat Muti, blio ga' bisa dateng.
Setelah pamit, kami langsung menuju Depok, rumah nenek, so ga' keliling-keliling dulu liat Wa' Aung dkk coz ayah ga' mau, katanya panas & rame banget. Semoga dengan kopdaran kemaren, tali silaturrahmi kita tambah kuat, kapan lagi ya.... (jadi ketagihan nih), ayooo sapa lagi yang mo' jadi Host selanjutnya.... .

Labels:

|