Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Monday, May 12, 2008

Butiq Bunda

Alhamdulillah akhirnya terwujud juga keinginan bunda untuk mencoba jadi enterpreneur, tapi baru tahap belajar lho.

Ada beberapa alasan kenapa bunda mencoba bisnis busana, pertama karena bunda sendiri suka baju & jilbab, selama inikan hanya jadi konsumen dan penikmat model-model busana, kan gak selamanya uangnya cukup untuk memenuhi keinginan tesebut, lalu bunda pikir kenapa gak jadi penjualnya aja, terus bunda kumpulin modal sedikit-demi sedikit, nah jadilah bunda buka butiq ini.

Alasan yang ke dua yaitu, untuk menambah pendapatan, tau sendiri dong sekarang ini segalanya naik, nah dari situlah bunda berfikir untuk mencari tambahan.

Alasan terakhir adalah merujuk dari rasulullah SAW, bahwa 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah dengan berdagang. Semoga usaha bunda ini mendapat berkah & ridha dari Allah SWT amiiin.

Untuk saat ini, Butiq Bunda menyediakan pakaian dewasa & anak dalam motif batik, di samping itu juga ada koleksi jilbab dengan bahan yang enak dipakai, dan satu lagi niy, harganya gak bikin pusying deh.

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mensupport eikeh buat memulai bisnis ini, salah satunya adalah ibu ini, thx ya nie, semoga bisnismu lancarrr amiin.

Nah ini beberapa contoh koleksi Butiq Bunda.



>

|