Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Tuesday, May 06, 2008

Arisan

Hari Minggu, 04 Mei 2008 kemaren adalah pas bunda ketempatan arisan keluarga. Tapi acaranya di adakan di Depok (rumah mertua), coz banyak yang tinggal di daerah sana.

Arisan keluarga besar ayah ini diadakan 4 bulanan, so setahun 3 kali. Sebenarnya bunda dari dulu tuw gak suka yang namanya arisan, karena dipikir-pikir, toh sama juga uang yang kita dapet, eh ujung-ujungnya keluar juga buat bayar lagi, jadi diputar terus, bunda pikir mendingan nabung aja gitu lohhh. Tapi kan alasan orang beda-beda, mungkin kalo nabung agak susye, sedangkan arisan kan ada kewajiban harus bayar tiap periodenya.

Nah kenapa bunda juga ikutan, otomatis lah, kan ayah juga ikut, namanya juga arisan keluarga. Selain itu alasan utamanya diadakan arisan keluarga ini adalah, agar tali silaturrahmi keluarga tambah erat, selain itu sebagai ajang tukar informasi and jualan juga. Setiap arisan selalu ada tausiyahnya, singkat aja siy, biasanya temanya tentang kehidupan sehari-hari.

Ok deh ni oleh-oleh dari arisannya.
Ini adalah menu andalan bunda yaitu udang balado patai, kalo mo tau resepnya lihat di sini


Nah kalo yang ini menu andalan nenek Depok, yaitu rujak kangkung, terdiri dari kangkung & tauge, terus disiram sambal trasi yang agak encer, rasanya hmmmm seger... .

Ada juga yang bawain bakso yaitu tante Ning, nugget ikan bikinan tante dewi, dan banyak lagi deh pokoknya he...he...sorry niy kalo bikin ngiler.


Tuw liat deh Vasya lg ngisengin Daffa sepupunya, ohya FYI niy, Vasya sekarang kepalanya plontos to...tos..., karena bisulan ya udah dibotakin aja.

Foto yang di bawah ini adalah bunda & my best friend, dulu waktu di aliyah (SMU) kita duduk sebangku dari kelas 2 sampe kelas 3. Lalu kita dipersatukan dalam keluarga besar ini,jadi suaminya Rahmah yaitu Andri (teman bunda & Rahmah juga satu sekolah dulu) adalah adik sepupunya Abang, mo tau historinya, silahkan liat di sini

Tapi memang ada yang kurang, karena Om Upi & Cik Edy dah gak bisa bergabung lagi, mereka dah berpulang terlebih dahulu mendahului kita, alfatihah buat mereka.

Yang ini Fany & Vanessa, ponakan, lucu-lucu yak, palagi Nesa, umurnya dah hampir 6 bulan.


Untuk arisan selanjutnya, sekalian penutupan menjelang Ramadhan bertempat di Depok juga yaitu neneknya ayah. Insya Allah kita dapat bertemu kembali amiin.

Tanggal 6 Mei ini aunty linda (my lil sister) ultah yg ke 28. Happy b day ya aunty semoga dikaruniai kesehatan & makin sukses, & satu lagi niy, cepet ngasih uncle wat vasya he...he... .

|