Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Wednesday, October 17, 2007

Beredar Lagi Nih

Sebelumnya bunda ngucapin "MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN & MOHON MAAF LAHIR BATIN" semoga amal ibadah kita selama ini mendapat ridha serta berkah dari Allah SWT amiiin.

Thx ya atas sms & jg bagi temans yg ga' bosen mampir ke sini, kirain eikeh dah dilupakan, ternyata kalian begitu baik walopun eikeh jarang bgt mampir akhir-akhir ini, & thx bgt atas pengertiannya....Luv u....mmmmmmuahhhh.

Maaf ya kalo postingan kali ini agak-agak basi, coz berisi cerita rapelan sebelumnya yg blom sempat dipostingin.

Sabtu 9 September '07
Kami (nenek, aunty Linda, Vasya & me) ke Plaza Kalibata, tujuannya ngajak Vasya ke Jurassic World yg baru dibuka. Jurassic World ini adalah arena bermain anak, di sana disediakan berbagai jenis permainan seperti mobil-mobilan, sepeda kecil, kolam bola, menyusun balok, ayunan, prosotan dll, ohya disediakan jg kursi pijat untuk para ortu atau kerabat yg mengantar si anak, sambil nungguin ya sekalian aja dipijat, tapi bayar lagi, itu bukan termasuk ongkos tiket masuk.




Liat tuh nenek lagi baca majalah & aunty Linda lagi di kursi pijat, duh uenaknya.


BB Tayang Lagi
Menjelang Ramadhan kemaren ini BB(Bajaj Bajuri) kan ditayangkan kembali, duh Vasya senang skale... . Sewaktu bunda pulang kerja Vasya narik-narik tangan bunda sambil bilang gini, bunda ada bajaj bajui tuh, lah bunda heran masa sih kan BB dah abis. Eeee....pas liat tv bener ada BB, vasya antusias bgt nontonnya sambil bawa bajaj mainannya hadiah Ultah yg ke 2 dari Tante Ria (my best friend satu ruangan).


Selasa, 25 Septemeber '07
Hari ini adalah ultah ibuku yang ke 55 tahun
Ibu maafin Tety ya, yang sampe saat ini masih ngerepotin
Dan belum bahkan ga' akan bisa balas semua jasa serta kasih sayang ibu
Ibu pernah bilang "Bahwa sudah menjadi kewajiban orang tua untuk menyayangi, memenuhi kebutuhan dan melindungi dan mendidik anak-anaknya, sedangkan anak tidak perlu membalas semua itu.
Duh gimana ga' sedih coba dengarnya
Ibu begitu tulus ikhlas dan penuh kesabaran mengurus keluarga
Jarang sekali melihat ibu marah dan ngedumel walopun terkadang
kami bikin ibu kesal.
Ibu memang ibu yang patut diteladani
Ibu adalah wanita terbaik yang kami miliki
Kami sangat bangga mempunyai ibu seperti ini
Semoga kami dapat mencontoh ibu
Ibu, Semoga Allah S.W.T selalu melimpahkan kebahagiaan, kesehatan & keberkahan amiin
Jum'at, 28 September '07
(Ultah Pertama My Blog)
Ga' terasa dah satu tahun bunda ngeblog nih Sya, makin banyak teman & pengetahuan seperti ngutak-ngatik template, HTML dll, ga' ahli seperti friends yg lain sih, tapi seenggak-enggaknya taulah sedikit ya ga'. Thx ya friends untuk sharingnya selama ini, ohya ga' bunda aja lho yang nambah teman, Vasya jg kok, ingatkan sewaktu kopdaran heboh di Ragunan pada tanggal 10 Juni kemarin. Walopun baru ketemu tapi serasa dah kenal lama, hiks... jadi pengen lagi.

Postingan pertama bunda lihat di sini
Sabtu, 13 Oktober '07
Takbir Idul Fitri berkumandang, alhamdulillah sekaligus sedih karena berpisah dengan Ramadhan, semoga kita dapat bertemu kembali.

Seperti tahun kemarin, setelah shalat Ied lalu bermaaf-maafan dengan keluarga bunda, kami (ayah, bunda & Vasya) meluncur ke Depok, di sana keluarga besar ayah pada ngumpul. Karena di Jakarta ini ibu ayahlah yang tertua so rumah blio jadi tempat berkumpul. Kalo ke rumah Pa' etek Daus (adik papanya bunda) pada hari berikutnya.

Nah kalo yang ini adalah ketupat padang & rendang buatan nenek (ibunya bunda), psssst ini pake foto yg tahun lalu, lebaran tahun ini ga' foto-foto...mmmmm lg males ajah. Tapi memang setiap lebaran nenek bikin ketupat & rendang kok, cuma tahun ini minus baluik balado, itu lhoooo lindung/belut yang dicabein.


Alhamdulillah Vasya dah ga' cengeng lagi dah bisa main sendiri & bergabung dengan sepupu-sepupunya, kalo tahun kemarin sih masih rada cengeng, ya iyalah kan sekarang Vasya dah mule besar, malu dong kalo masih cengeng he...he... .

Senin Dinihari, 15 Oktober '07
(Kenangan bersama Om Upi /Ayah Upi)
Kami semua kaget skali mendengar kabr duka cita tersebut, masih ga' percaya gitu lohhh coz baru dua hari yang lalu ketemu dan ngobrol. Om Upi ini adalah omnya abang (suami dari tentenya abang) ups maaf ya kali ini pake sebutan abang soale biar ga' membingungkan gitu lohh. Walopun istilahnya bukan om langsung tapi blio ini sayang bgt sama keponakan-keponakannya. Nah eikeh biasanya manggil blio ini dengan sebutan "ayah", karena eikeh lebih dulu kenal blio sebelumnya dibandingkan kenal dengan abang.
Jadi gini ceritanya, dulu sebelum eikeh kenal dengan abang, eikeh juga suka main ke rumahnya ayah Upi, coz ayah Upi ini adalah ayahnya Andri sekaligus suaminya Rahmah sahabat eukeh waktu di Aliyah( Andri & rahmah ini teman seangkatan di Aliyah dulu, semoga ga' bingung ya).

Mereka sekeluarga nih termasuk ayah Upi berencana menjodohkan eikeh dengan abang, karena kami sama-sama lg kosong, rencana mereka pun berhasil. Itupun berkat ayah Upi juga, sampe-sampe sms ucapan selamat sewaktu eikeh jadian sama abang masih disimpan, karena waktu setahun jadian blio memperlihatkan isi sms setahun yg lalu ke eikeh, kaget loh kok masih disimpan (masih sedih deh kalo ingat itu). Ayah upi adalah seorang om yg paling gaul & baik, suka becanda & menyapa orang, dekat dengan saudara & tetangga.

Terakhir kami bertemu pada saat lebaran memang agak terasa aneh, karena wajah ayah kok begitu cerah dan putih, padahal ayah upi ini hitam loh orangnya, sampe-sampe waktu itu salah seorang sepupu bilang gini, ciee.....om abis di facial ya kok kinclong bgt. Udah gitu kami merasa kok kali ini om lebih banyak diam & jarang becanda. Sampe kabar itu kami terima pas tengah malam di hari ke dua lebaran. Kata mama Cece (isteri blio) meninggalnya begitu mudah, jadi kemungkinan setelah dari kamar mandi terus blio ketiduran di ruang makan, pas dibangunin kok ga' bergerak, mana yg di rumah cuma mereka berdua aja lgi, coz anak-anaknya pada nginap di rumah mertua. Ya udah dihubungi deh sodara-sodara.


Eikeh kaget & sedih bgt, tapi walo bagaimanapun juga itu adalah takdir, semoga dilapangkan kubur blio "ALLAHUMMAGH FIRLAHU WARHAMHU WAAFIHI WA'FUANHU". Apalagi pas liat mama Cece, coz selama ini mereka selalu berdua ke mana-mana, semoga mama Cece & keluarga diberi ketabahan & kekuatan.

Selamat jalan ayah Upi/Om Upi..... .

Labels:

|