Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Friday, April 11, 2008

Sakit

Sebelumnya bunda ngucapin terima kasih yg sebesar-besarnya atas perhatian, dukungan, dan doa dari teman-teman semua atas curhatan bunda pada postingan sebelumnya. "THAT'S WHAT FRIENDS ARE FOR", semoga Allah swt membalas kebaikan kalian amiiiin, dukungan kalian berharga banget bagi bunda. I Luv U All..... .

Ohya bunda dapat tanda cinta nih dari bundanya Aurell, thx bgt ya say, sekalian bunda juga ngucapin happy b day buat Aurell yang ke 5, semoga jadi anak yang shalehah & penyejuk hati orang tua amiiin.

Ok deh sekarang bunda mo crita kenapa selama beberapa hari ini gak online.

SELASA, 08 APRIL 2008
Selama tiga hari ini bunda gak ngantor (ceile...kesannya) yaitu dari Selasa, 08 April 2008--Kamis, 10 April 2008 (lengkap bow).Awalnya pas mo' berangkat kerja perut bagian bawah tuw sakit banget. Waduh pokoknya serba salah deh, duduk sakit, jongkok sakit, tiduran juga sakit. Emang sih dah waktunya haid, cuma dalam histori bunda selama ini gak pernah sakit kalo mo' haid, tapi kok kali ini sampe hampir pingsan, keluar keringat dingin segala & kepala mule pusyiiing. Ayah bilang gak usah masuk, di rumah aja istirahat. Karena nenek (my mom) gak tahan liat bunda kesakitan ya udah kakek, nenek, & vasya nganterin ke dokter. Pertama sih vasya gak diajak, tumben tuw nurut, tapi gak tega jg ninggalin dia sama mbak Elly (asisten), akhirnya ikut juga, pake sok basa basi lagi, vasya bilang gini pas diajak "loh kok vasya diajak juga nek", wakakak kita semua pada ketawa, senang tuw ikut naik mobil, senyum-senyum aja, wajahnya terlihat kebahagiaan (hiperbol deh awww).

Setelah sampe di sana bunda jelaskan semuanya bla...bla...bla...., kata dokternya sih gak papa, kita liat nanti bulan depan masih sakit atau gak. Kalo iya, maka perlu diterapi.
Nah dalam perjalanan pulang vasya ngomong gini

Vasya: Bunda jangan kerja ya, kan agi sakit
Bunda: Gak kok bunda gak kerja, bunda di rumah aja sama vasya

aihhhh sapa yang gak terharu coba dengernya (tapi ini emang khawatir sama bundanya karena sakit, atau emang vasyanya pengen bunda di rumah aja nemenin dia ???xi..xi...xi...).
Trus sampe di rumah vasya nanya lagi

Vasya: Bunda, peutna masih sakit ya, makanya minum obat
Bunda: Iya nih perut bunda masih sakit, vasya aja berani minum obat, masa bunda
nggak
Vasya: senyam-senyum (senang tuw dipuji)

Tapi obat yang dikasih dokter itu gak ada reaksinya ya, malah perut bunda makin sakit, bahkan sekarang perut bagian atas mengarah ke ulu hati juga ikutan sakit.

Rabu, 09 April 2008
Ayah kasih saran supaya langsung periksa ke bagian Internis aja, bunda sih ok aja. Ya sudah setelah dari kantor, ayah nganterin bunda ke rumah sakit (vasya ikut tentunya+ kakek). Pas sampe di sana pukul 10.30, ternyata Internisnya adanya siang, sekitar pukul 14.30 WIB (karena dokternya ada urusan, padahal prakteknya jam 12.00). Sementara kita nunggu, bunda periksa aja ke dokter umum, nah pas periksa darah ternyata leukositnya tinggi yaitu 16.000, normalnya antara 4000--10.000. Dokternya menyimpulkan appendiks, astaghfirullah, berarti harus dioperasi dong. Tapi ini kan belum pasti, nanti periksa ke internis, baru jelas. Dah kebayang dioperasi lagi, pertama SC, sekarang appendiks duuuhhh. Nanti Vasya gimana, secara selama ini blom pernah pisah tidur sama cintaku ini. Sambil nunggu Dokter Internisnya datang, bunda disuntik pereda sakit.
Pas periksa di Internis, dokternya malah menyimpulkan ISK (Infeksi Saluran Kemih), nah loh. Kok tadi kata dokter sebelumnya appendiks dok? Leukosit tinggi itu memang tanda adanya infeksi, tapi dilihat dari letaknya, ini infeksi pada saluran kemih, memang berdekatan dengan appendiks. Ya sudah dikasih obat, trus hari Senin, 14 April 2008 di USG. Bunda heran, kok malah ISK ya? padahal bunda tuw lagi diare. Sudahlah dokter kan lebih tahu. Alhamdulillah sekarang dah baikan, tinggal nunggu nanti mo di USG.

Memang ya kesehatan itu berharga sekali, terasanya pas lagi sakit, tepat sekali apa yang dikatakan Rasulullah S.A.W. dalam haditsnya, yang salah satunya adalah "gunakan sehatmu sebelum datang sakitmu".

Bunda ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Ibu & papa (my parents) atas perhatian & bantuannya, apalagi ibu yang sudah menghandel Vasya, maafin ya bu... ngerepotin terus niy.

Trus buat Abang (aih sok romance), yang udah nemenin & nungguin bunda its so precious for me...thx u so much...I luv u... .

Juga teman-teman yang udah nelepon dan nanyain keadaan bunda thx bgt.

|