Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Saturday, November 22, 2008

Thomas Mania (2)




Nambah lagi koleksi teman-temannya Thomas, berawal dari iklan di kompas ada diskon di Kid Stazion,beli 3 buah jadi Rp. 299.000, sedangkan kalo satuan Rp. 129.000,- trus bunda kasih tau ayah, niatnya siy cuma ngasih tau aja, eeeehh si ayah malah langsung nanya di Kid Stazion mana? paling yang gak terlalu jauh dari rumah ya yang di Kelapa Gading Mall.

Pas malamnya ayah pulang, tau-tau dah nenteng teman-temannya Thomas yang Vasya blom punya yaitu: James, Gordon, & Percy. Tau dong reaksi Vasya gimana, pastinya senang banget...emberrrr. Bundanya geleng-geleng kepala aja 100X, gak nyangka gitu lohhh ayah bakalan berburu Thomas lagi, daaaan sodara-sodara ternyata tidak cukup di situ aja, keesokan harinya ayah pulang nenteng teman Thomas yang lain, katanya mumpung lagi diskon, kan yang blom ada "Edward, Henry, & Toby, ternyata Tobynya gak ada, trus jadi harga normal dong weks, mau murah malah jadi muahalll, malah beli yang lain, menurut bunda siy gak penting, masak ayah beliin Vasya ban besar buat berenang yang gambar Thomas, nambah lagi niy geleng-geleng kepalanya jadi 300X ampe mo copot (hiperbol).

Sebenarnya bunda juga senang liat ayah perhatian sama Vasya, dan liat Vasya juga senang, tapi gak semua keinginan anak kan harus dipenuhi, liat kondisi juga dong iya kan, dan juga melatih si anak supaya mengerti keadaan orang tuanya, tapi Alhamdulillah selama ini Vasya gak ngambek or marah bila keinginannya tidak terpenuhi. Semoga trus begitu ya nak, Ayah & bunda sayaaang sama vasya.

Ohya sekarang bunda punya dapur niy, yuuk intip di sini , isinya hanya sekedar menyalurkan hobi, dan akhirnya ada juga yang order, alhamdulilah.

|