Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket">

Tuesday, October 17, 2006

DEPOOOOK HERE WE COME


Lebaran tahun ini seperti tahun lalu, setelah shalat ied kami sekeluarga saling bersalaman & berpelukan memohon maaf, abis itu makan ketupat bikinan nenek (ibunya bunda), kuahnya gulai cubadak (itu lhoo nangka yang masih muda dikuah kuning) accessorisnya rendang, sambal lado udang, and kerupuk, hmm yummy......., eh bukan bermaksud bikin ngiler lho...he..he.. .


Nah perut dah kenyang barang-barang bawaan dah di package, pamitan ke depok deh kerumah nenek (ibunya ayah), berhubung kampung bunda jauh di seberang sana tepatnya di bukit tinggi so mudiknya ke yang deket aja dulu deh irit lagi hi..hi.., eh btw mudik apa bukan ya (sambil larak-lirik & kening berkerut)?? soale ke depoknya kan bukan hanya lebaran aja.., halah yang penting jalan and silaturrahmi ma keluarga di sana iya nggak.

Daaaaaaaaaaan cabuuuuuuuuuuuuuuuuut...
DEPOOOOOK HERE WE COME

Yang jadi ganjalan tuh ya, vasya kalau udah di sana ga' mau sama yang lain selain ayah and bundanya, tapi paling ga' bisa tuh kalau ditinggal sama bunda. Sampe mau mandi atau shalat aja nih harus di bawa jalan-jalan ke luar dulu sama ayahnya, pokoknya jangan sampe lihat bunda aja, nah kalau kelihatan bundanya, wadaooo alamat ga' bisa ngapa-ngapain gitu. Sama neneknyapun juga ga' mau, sampe neneknya bilang gini,
"Vasya ini nenek orang loh bukan setan" sambil ketawa gitu ngomongnya (rupanya blio hampir desperate).

Tapi kalau lihat anak-anak yang seumuran sama dia, malah senang. Disamperin, bahkan ditegur sama dia, mau diajak main.

Kata tetangga di sana,
"Wajar aja tet namanya juga anak kecil, ntar dengan bertambah umur, dia juga akan berubah, bisa menyesuaikan diri, nyantai aja lagi". Dulu anakku juga begitu kok".

Iya sih namanya juga anak kecil, mungkin karena selama ini dia mainnya di rumah aja kali ye.. , vasya..., vasya... . Semoga nanti di depok dia mulai berubah sedikit.

Btw psssst, kalau oma tangerang (tantenya ayah) ngasih angpau, vasya paling banyak lho dikasih, jadi ga' enak sama yang lain terutama sama yang lebih besar. Mungkin karena ayah ponakan kesayangan kaleee..(ayah ge-er tuhh suiiiit-suiiiit).

|